Chat with us, powered by LiveChat

Diego Maradona ‘Keluar sebagai manajer Gimnasia setelah dua bulan’

Diego Maradona ‘Keluar sebagai manajer Gimnasia setelah dua bulan’ sebagai presiden memilih untuk tidak mencalonkan diri dalam pemilihan ulang

DIEGO MARADONA dilaporkan memutuskan untuk berhenti dari jabatannya sebagai judi slot manajer tim Argentina Gimnasia setelah hanya dua bulan bertugas.

Pemain berusia 59 tahun itu diduga telah bertemu dengan teman-teman dekatnya di rumahnya di Buenos Aires akhir pekan ini untuk membahas kepergiannya dari klub papan atas.

Media lokal mengklaim bahwa Maradona telah memutuskan untuk mengundurkan diri, tetapi sedang mempertimbangkan apakah akan segera meninggalkan klub atau menyelesaikan tahun dengan mengawasi tiga pertandingan terakhir klub pada tahun 2019.

Gimnasia duduk di urutan ke-22 dengan Maradona menang tiga kali dan kalah lima kali dari delapan pertandingannya.

Pemenang Piala Dunia 1986 dilaporkan memutuskan untuk meninggalkan klub setelah keputusan Presiden Gimnasia Gabriel Pellegrino saat ini untuk tidak mencalonkan diri dalam pemilihan ulang menjadi publik.

Pemilihan umum – yang berlangsung setiap tiga tahun – akan diadakan pada hari Sabtu ini.

Menurut outlet berita Argentina Clarin, sumber yang dekat dengan Maradona mengatakan “jika Pellegrino atau siapa pun dari organisasinya tidak mencalonkan diri dalam pemilihan, itu adalah fakta bahwa Diego akan pergi”.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh organisasi Pellegrino, ia menjelaskan: “Dalam setiap pertemuan yang kami hadiri, kami diberi tahu,” Pellegrino adalah pelanggar transaksi! “Kami mengerti!

“Kami tidak ingin menghadapi salah satu dari banyak anggota yang bersaing dalam pemilihan ini, itu sebabnya kami memutuskan untuk menyingkir dari adegan ini yang penuh dengan ambisi pribadi.”

Jika Maradona memutuskan untuk bertahan hingga akhir tahun, pertandingan terakhirnya akan melawan Arsenal Sarandi pada hari Minggu, Cordoba pada 8 Desember di kandang sebelum menghadapi Banfeld pada 29 November.Keluar sebagai manajer Gimnasia

Laporan media lokal Maradona akan mengumumkan keputusannya minggu ini.

Pellegrino telah menjadi figur yang mengatur klub sejak mengambil posisi pada 2016.