Chat with us, powered by LiveChat

GCal Crutchlow Pilih Fokus Jalani Tes Pramusim MotoGP 2020

Usai gagal finis di balapan terakhir MotoGP Valencia, Cal Crutchlow enggan memendam kekecewaan terlalu lama, ia langsung mengalihkan fokusnya untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2020.

Crutchlow harus menelan rasa kecewanya lantaran gagal menyelesaikan perlombaan hingga garis finis saat mentas di MotoGP Valencia 2019. Alhasil, ia tak bisa mengakhiri musim gelaran MotoGP 2019 dengan raihan terbaik. agen judi

Ia mengalami insiden pada lap ke-10 saat balapan di Sirkuit Ricardo Tormo. Tentu saja, kondisi ini membuat Crutchlow geram.

Pun demikian, ia enggan mau terlalu lama terhanyut dalam kekecewaan tersebut. Sebab, pebalap asal Inggris itu harus segera mempersiapkan diri untuk mengikuti tes pramusim MotoGP 2020 yang digelar mulai hari ini, Selasa (19/11), di Sirkuit Ricardo Tormo.

Rider tim Repsol Honda itu pun berharap kinerja yang apik bisa ditunjukkannya dalam tes tersebut. Sebab, ini akan turut memengaruhi kinerja motornya di MotoGP 2020.

Saya merasa baik-baik saja. Pada putaran terakhir di Valencia, itu memang mengecewakan. Ironisnya, saya merasa cukup baik dalam balapan, tetapi saya menginjak rem agak lambat untuk berbelok dan pergi ke bagian kotor lintasan,” ujar Crutchlow, seperti dikutip dari laman resmi LCR Honda, Selasa (19/11).

“Saya hampir menyelamatkan motor, tetapi tidak cukup berhasil. Jadi, kami akan melihat apa yang akan dilakukan pada tes. Saya menantikan tes. Kami akan berusaha meningkatkan motor untuk tahun depan,” pungkasnya.c